Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019

Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019 digelar dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) Tahun 2019.

Dengan mengusung tema “Menuju Indonesia Unggul”, segenap masyarakat akan dapat menikmati beragam sajian hiburan melalui event Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019 ini.

Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019 akan digelar oleh Karang Taruna Satria Singayuda bekerjasama dengan KKN IAIN Purwokerto dan Pemerintah desa Arenan di selenggrakan pada hari Minggu, 24 Agustus 2019 mulai pukul 08.00 WIB. Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019 disemarakkan oleh penari, para pelaku seni, Komunitas Pemuda, Karang Taruna, keterlibatan Perangkat Daerah (PD) dan kreativitas masyarakat. “Semuanya akan berkolaborasi menampilkan karya otentik dengan apik dan menarik.

Karnaval di meriahkan dan di hibur oleh senam bersama oleh ibu ibu posyandu, tarian pemudi Komunitas KOPIDARAT, Tarian oleh anak anak MIM Arenan, Akustik bersama Pemuda Karang Taruna Satria Singayuda, Pantomin oleh Mahasiswa IAIN Purwokerto dan sebaginya, semoga tahun depan acara akan berjalan lebih meriah dari tahun ini, Aamiin…

Tujuan digelarnya Karnaval Kemerdekaan Desa Arenan 2019 selain untuk mendukung Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) dan hiburan rakyat, juga untuk memperkenalkan kembali budaya lokal yang bisa menjadi daya tarik tersendiri